Laman

Sabtu, 27 April 2013

Salam Jumpa (Lagi)

Dear Blog,

Sungguh lama diriku tak berjumpa denganmu. Semenjak era mencangkul demi sesuap nasi sudah menjadi kegiatan yang sungguh tak terhindarkan. Kalau orang 9 to 5, kalau saya 7 till drop. Artinya 7 itu waktu saya harus sampe kantor buat buka pintu (juru kunci) dan till drop adalah memastikan semua pekerjaan selesai sampai dengan menutup dan mengunci pintu kantor. Bisa jadi 7 to 7 = 24 hr working people (bukan party people). Karena konsepnya adalah begini : You itu bekerja 24 hr. This is what I've pay you for. Jam 22.00 pun kalau I tanya how much we achieve in Hexos Mint product, you harus tahu. How much expense have been allocated to the Budget of License and Tax, you harus tahu. Kalau mengambil intisari perkataan dari General Manager adalah, kamu itu ya urusan per-BAN-an sampai per-BANK-an harus ngerti. Berapa jumlah keranjang sampah yang harus ada dengan jumlah Rencana Tenaga Kerja tahun depan sama pentingnya dengan Achieve more than 100% in unit and Rp target in all sector all product. Memang cukup menantang pekerjaan ini, menantang menjadi kata yang sungguh positif yang mengilhami segala tindak dan keputusan saya di pekerjaan ini. How Challenging! dan sungguh saya merasa mengatur 25 orang itu jauh lebih membuat migren dibandingkan harus mengolah beribu-ribu row data penjualan. Tetapi sungguh beruntung saya sekarang berada tidak jauh dari rumah, dari anak istri. Madiun is just 4 hr from jogja thru Solo and Sarangan. Membuat segalanya jadi lebih enteng. Mungkin cukup sekian dulu ocehan saya kali ini, sebagai penanda kembalinya saya ke dunia per-blog-an, meskipun gak ada yang baca. Demikian, terima kasih.

Best Regards

Ariyudha

0 cuapcuap: