Laman

Kamis, 15 September 2011

Hello World

Hello World!!!!!!

Sudah terlalu lama tidak menuangkan bahasa fikir ke ruang tulisan penyimpan memori alias posting. Pekerjaan yang seabrek adalah kontribusi terbesar yang menyebabkan gak sempetnya sekedar posting di blog. Kontribusi yang bisa dibilang besar juga bisa kecil juga bisa adalah wafatnya modem saya yang berakibat memutuskan hubungan saya ke dunia luar! Jancuk memang, tetapi apa mau dikata ternyata saya pun masih bisa hidup tanpa posting di blog walaupun ada rasa rindu yang amat sangat. Apapun itu saat ini saya kembali mengotori wall blog saya sendiri ini dengan baris-baris kata yang lagi-lagi tidak berharap untuk dibaca siapapun (berharap deng, biar eksis cyinn). So, markitmul *marikitamulai*.

Well, hidup terasa lebih berat. Keluarga jauh, istri jauh, anak jauh, teman jauh, kerja senin-sabtu, unfamiliar life custom. Tapi di balik semua yang menantang itu ada sebuah barokah wal manfaat yang terasa amat mempengaruhi kehidupan saya hingga saat ini. Saya merasa menjadi manusia yang lebih bertanggungjawab, dan lebih berguna bagi orang lain. Segala sesuatu yang saya lakukan menjadi lebih ada artinya. Yah, semacam peningkatan kualitas hidup lah, dan saya amat bersyukur atas hal ini. Semoga apa yang saya lakukan seterusnya akan selalu barokah wal dunia wal akhiroh walafiat wal aujauhyangpentingbanyakduit. Teman-teman baru, makanan pedas, dan akhirnya saya mulai enjoy dengan apa yang ada di sini, bir burung, cap tikus, pengucapan, pesta, pesta, makan, pesta, selera minahasa, mikro disko, dan semuasemua yang mewarnai hidup saya di sini. Ah jadi bingung mau bacarita apalai kong so abis torang pe katakata dang! Kiranya demikian saja ta'aruf ulang antara saya dengan dunia blogging lagi. Semoga esok kan lebih erat hubungan saya dengan dunia blogging sehingga kadar ke eksis an saya tiada akan luntur ditelan pekerjaan yang seabrek. Wasalam. Salam tiga jari buat kalian semua \m/.

*Ditulis sembari mendengarkan Doomriders - Heavy Lies The Crown tapi bo'ong (yang bener dengerin lagu Torang Bukang Ampas Kalapa oleh Isti Yulistri, penyanyi terkondang seantero Manado)


1 cuapcuap:

novi 16 September 2011 pukul 09.36  

mahahaakk ..rasakan deritanya!! X)))