Laman

Sabtu, 04 Juni 2011

Air Terjun Tino'or




Karena kamis 2 Juni 2011 adalah hari libur maka saya dan Pak Hadi (temen kantor) dan keluarganya pergi ke air terjun Tino'or. Air terjun Tino'or, sebelum Tomohon, 1/2 jam perjalanan dari Manado. Perkiraan saya di awal (karena pak hadi bawa keluarganya, termasuk anaknya yang umur 6 tahun) medan yang akan dilalui tidak akan terlalu berat. Ternyata oh ternyata, semua di luar dugaan saya. Dibandingkan gunung Ungaran yang pernah saya daki, ini lebih berat coy ! Jalannnya (walau ga bisa dibilang jalan) terjal banget, plus licin. Apalagi sewaktu perjalanan menuju air terjun utama yang kita semua harus melawan arus yang lumayan deres (abis ujan coy). Perjalanan melelahkan, tapi begitu ngeliat air terjun Tino'or, langsung Subhanallah bagus sekali jooo..Kalau disuruh ngulangin perjalanan lagi, saya bakalan langsung bilang iya, tanpa mikir dua kali! Seketika saya berpikir, saya harus ajak Dunk2, Bolang ke sini! Someday!

NB : Korban perjalanan, hape mati total, dompet basah, kaki kram.




0 cuapcuap: