Laman

Rabu, 02 Maret 2011

Kelewatan

(judul gambar ini 'gembira ria' dicomot dari sini, odi, gigiez, ardan, sungguh sseringaimu menohok awww)

Bolehkah saya mengawali tulisan ini dengan kata Munyuuuukkk! (kalo 'Anjing' mungkin sedikit terlalu kasar). Yak, cukup sudah saya muak dan menyesal hingga hari ini melihat foto-foto oleh-oleh dari teman-teman yang sukses dan beruntung bisa menyaksikan Konser tunggal KOIL di Sabuga, 24 Feb lalu. Kemudian saya membaca tulisan di RollingstoneINA oleh Sandi Eko dan Semua Liputan di megaloblast.blogspot.com O-EM-JI !! Anjrit oh sungguh anjrit konser itu tampaknya sungguh menyenangkan. Yah, kira-kira setaraf orgasme bareng Megan Fox gitu kali ya. Yak, saya menyesal (lagi). Man, 3 jam itu pasti membuat peluh berubah jadi euforia. Murka versi blues (kata Megalostar), Mendekati Surga, Lagu Hujan plus confetti, Backing Vocal oleh Risa Sarasvati, Adam & Donni yang jadi vokalis, tata panggung superunyu, dan semuasemua yang superkool di konser itu. Sebuah kelewatan yang amat sangat! Jadi ceritanya itu saya sudah bulat tekad untuk berangkat ke Sabuga sebelum akhirnya saya mendapat sebuah kesempatan yang cukup menentukan masa depan saya (dan keluarga hahaha). Panggilan interview sebuah perusahaan yang saya lamar bertepatan dengan Konser KOIL di Sabuga. Kelewatan!! Tapi apa boleh baut, hidup adalah pilihan, dan mengutip potongan 'Menyanyikan Lagu Perang', "...masih ada cara untuk bersenang-senang...", maka saya menghibur diri saya sendiri dan berharap masih bakalan ada Konser Tunggal KOIL lagi, ataupun Konser Tidaktunggal KOIL yang bisa saya kejar. Yah, setiap hari KOIL masih konser tunggal di playlist saya, jadi saya masih cukup terhibur -_- . Vive Le Koil!

0 cuapcuap: